Robert De Niro Merasa "Ditendang" Leonardo DiCaprio

Mega Laraswati, Jurnalis · Rabu 24 Oktober 2012 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 24 532 708730 xQ48IN99YV.jpg Robert De Niro (Foto: Parade)

LOS ANGELES – Robert De Niro berpikir dirinya telah tergantikan oleh Leonardo DiCaprio. Aktor legendaris ini mengatakan kepada para tamu yang menghadiri Hollywood Film Awards di Beverly Hills, saingannya yang lebih muda itu telah mengambil alih film garapan sutradara Martin Scorsese.

 

Bintang The God Father ini juga bergurau, dia hanya diminta untuk membagikan penghargaan dalam ajang bergengsi tersebut.

 

"Apa yang menjadi alasan sebagian besar membuat aku di sini adalah untuk menyerahkan penghargaan kepada orang lain. Aku sudah memberikan penghargaan di Oscar untuk Sean Penn, Eli Wallach, dan Francis Coppola, setengah lusin penghargaan seumur hidup kepada Marty Scorsese dari BAFTA ke Golden Globes," ujar Robert, dilansir dari Femalefirst, Rabu (24/10/2012).

 

"Jadi meskipun (Leonardo) DiCaprio mengambil peranku di film Marty. Aku ternyata menjadi orang yang membagikan penghargaan," sambungnya.

 

Robert bercerita, dia sudah lama tidak mendapatkan penghargaan. Yang mengejutkan, aktor 69 tahun tersebut mendapatkan penghargaan dalam perannya di The Silver Linings Playbook. Selama pidatonya, dia mengatakan terkejut memenangkan "Best Actor".

"Aku terkejut, aku tidak memberikan untuk siapapun" tandasnya

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini