nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vino Bastian-Marsha Timothy Resmi Menikah

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 20 Oktober 2012 16:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 10 20 33 706878 jEC2pMsSIw.jpg Vino Bastian & Marsha Timothy (Foto: MSN)

JAKARTA - Vino Bastian dan Marsha Timothy akhirnya resmi menjadi suami istri. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di gedung Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekira pukul 14.30 WIB.

"Bukannya kita enggak mau share pernikahan kita, bukannya sembunyi-sembunyi, semua ngerjainnya cuma berdua. Kita enggak pakai WO (wedding organizer), kita kerjain berdua, fokus banget untuk menyelesaikan ini," kata Vino saat jumpa pers di Pondok Indah Lestari, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10/2012).

Raut wajah bahagia terpancar dari Marsha setelah resmi menjadi istri Vino.

"Bahagia, kalau ditambahin sudah lengkap tadi yang Vino bilang. Tempat ini memang tempat pertama dan kita lihat, datangin langsung, dan langsung suka," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rencana pernikahan Marsha dan Vino membuat kaget banyak orang. Pasalnya, mereka selalu mengelak saat ditanya mengenai hubungannya. Keduanya pun berjanji bicara setelah akad nikah hari ini.

Sebelum melabuhkan hatinya dengan Vino Bastian, Marsha diketahui lama berhubungan dengan anak Ahmad Albar, Fachry Albar. Sementara Vino sebelumnya dekat dengan seorang sutradara bernama Upi.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini