Cheryl Cole Terima Permintaan Maaf Wanita yang Dihamili Suaminya

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2012 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 18 532 706114 TZrG09Mzov.jpg Cheryl Cole (Foto: wenn)

LONDON- Buku biografi Cheryl Cole masih terus menjadi ulasan sejumlah media di Inggris. Isi yang paling menarik perhatian tentu saja seputar skandal perselingkuhan yang dilakukan suami Cheryl saat itu, Ashley Cole.

Di buku itu Cheryl menjelaskan bagaimana terpukulnya dia ketika mendengar suaminya berselingkuh dengan banyak wanita. Saking terpukulnya, Cheryl selalu menangis dan mengurung diri di kamar.

Buku yang ditulis Cheryl itupun menggugah perasaan Aimee Walton. Aimee merupakan salah satu yang menjadi selingkuhan pemain sepakbola asal klub Chelsea itu. Sebagai sesama wanita, Aimee sepertinya mengerti perasaan Cheryl kala itu. Dia pun meminta maaf kepada Cheryl atas perbuatannya dulu.

Aimee menuliskan permintaan maaf itu ke dalam sebuah surat terbuka. Selain berisi permintaan maaf, Aimee membuka kembali skandal yang sempat menghebohkan itu. Dia mengungkapkan pernah dua kali menjalani tes kehamilan. Hasilnya, Aimee positif hamil.

"Aku tahu ini mungkin sangat berat untukmu membacanya, tapi aku mengambil alat tes kehamilan. Dia (Ashley) menolak untuk menggunakan kondom. Aku tidak pernah mengatakan kepada siapa pun sebelumnya. Tapi hasil tes pertama dinyatakan hamil," tulis Aimee seperti dikutip Mirror, Kamis (18/10/2012).

"Aku pergi ke dokter dua setengah pekan kemudian dan melakukan tes lainnya. Hasilnya juga positif tapi agak samar-samar," tandasnya.

Wanita yang berprofesi sebagai penata rambut ini coba membela diri setelah kejadian itu. Menurut Aimee, andai saja perselingkuhannya dengan Ashley tidak dibongkar, Cheryl tentu tidak tahu jika suaminya seorang mata keranjang. Cheryl kemudian memutuskan bercerai dengan Ashley.

"Jika aku tidak melakukan apa yang aku perbuat, Anda bisa saja masih menikah dengan Ashley, tidak tahu seperti apa dia sebenarnya," pungkasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini