Share

Saykoji Niat Saingi "Gangnam Style"

Maria Cicilia Galuh, Okezone · Kamis 18 Oktober 2012 10:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 18 386 705701 BLHv8SPaaR.jpg Igor Saykoji dan Gavin MJ (Foto: Rama Narada Putra/okezone)

JAKARTA – Fenomena "Gangnam Style" telah memberikan inspirasi tersendiri bagi rapper Saykoji. Penyanyi rap itu mengungkapkan, dia baru saja merilis single berjudul "Party Like a Star". Pada bagian reff, ada sebuah tarian yang dia tujukan kepada para followers-nya. Nantinya, tarian itu akan dibuatkan flashmob.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

"Gue kan baru rilis single baru "Party Like a Star" judulnya.  Nah di bagian reff ada dance-nya. Gue lagi coba upload lagu itu di YouTube, lirik sama gerakan dance-nya. Gue mau ajak followers gue lagi buat ikuti gerakan itu. Nanti kita pilih buat sama-sama flashmob dance lagu itu," kata Saykoji saat berbincang di FX Mall, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2012).

 

Namun Saykoji membantah tariannya itu dianggap meniru tarian kuda dalam video klip "Gangnam Style". Dia berharap, tariannya bisa jadi virus seperti "Gangnam Style".

 

"Enggak kayak "Gangnam Style" juga sih. Semoga saja malah jadi virus sendiri juga. Nanti buat dijadiin video klip juga untuk lagu "Party Like a Star" itu," ujarnya.

 

Saykoji mulai dikenal saat merilis single "So What Gitu Loh" yang memang kalimat itu sedang trend di masyarakat tahun 2006. Musisi yang tahu betul apa yang bakal masyarakat suka ini kemudian meluncurkan single "Online" di tengah maraknya Twitter dan Facebook pada 2009. Berkat "Online" Saykoji didapuk menjadi bintang iklan Indosat.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini