Pee Wee Gaskin Janji Lebih Ganteng di Rockaway Festival Malaysia

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2012 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 18 386 705679 0Ny9l6IErZ.jpg Pee Wee Gaskins

JAKARTA – Diundang tampil dalam acara rock terbesar di Malaysia, Rockaway Festival 2012, Pee Wee Gaskin mengaku ingin tampil lebih ganteng.

Sebelumnya, Pee Wee Gaskin baru saja kembali dari ajang Summer Sonic di Jepang, Agustus 2012 lalu. Kini mereka kembali diundang mengisi acara di Malaysia.

Pelantun "Dari Mata Sang Garuda" ini mengatakan, mereka sudah pernah manggung di acara Rockaway Festival. Sehingga mereka mengaku akan menyuguhkan penampilan yang berbeda pada 20 Oktober besok.

"Minggu ini kita ada di Rockaway Festival, ini festival internasional di Malaysia. Dari Indonesia kita doang. Kebetulan kita pernah main di sana dua tahun yang lalu, jadi kita pengin kasih yang spesial. Pengin lebih ganteng dari dua tahun yang lalu. Pengin lebih keren dari manggung dua tahun yang lalu," ujar Dochi beriring tawa, saat berbincang di FX Mall, Senayan, Jakarta, Rabu 17 Oktober 2012.

Dochi juga mengungkapkan, mereka akan berada dalam satu panggung dengan Soulfly dan MXPX. Bahkan, Pee Wee Gaskin akan tampil setelah MXPX.

"Kita akan satu panggung dengan MXPX, terus Soulfly. Lucunya dulu pernah kita dijadwalkan jadi pembukanya MXPX di festival ini, eh ternyata dia malah main sebelum kita. Tahun ini juga gitu," tutup bassis Pee Wee Gaskin itu.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini