Nikita Mirzani Nangis Minta Keluar Sel

Rama Narada Putra, Jurnalis · Kamis 18 Oktober 2012 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 18 33 705929 ZhmfKbsO3s.jpg Nikita Mirzani (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA - Cinta Penelope mengaku syok mendengar Nikita Mirzani ditahan di Polda Metro Jaya karena kasus penganiayaan. Sebagai teman, Cinta pun menyempatkan diri menjenguk Nikita (Niki).

"Niki sudah kayak adikku sendiri. Aku baru sampai Jakarta tadi malam jam 12. Aku syok banget dengarnya, dia ditahan," ujar Cinta ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/10/2012).

Cinta prihatin melihat keadaan Niki yang terus menangis selama berada di dalam tahanan. Menurutnya, bintang film Nenek Gayung itu kapok berada di dalam sel tahanan.

"Keadaannya biasa, cuma nangis saja bisanya. Dia minta keluar sekarang juga, tapi lagi diusahakan. Dia bilang, cukup malam ini saja dia di dalam sel," ungkapnya.

Dia pun berpesan kepada sahabatnya itu agar berhati-hati berteman. Cinta yakin yang dilakukan Nikita hanya untuk membela temannya.

"Aku sudah bilang sama dia, hati-hati sama orang yang memanfaatkan dirinya. Dia hanya membantu temannya yang terlibat keributan," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah dijebloskan ke dalam penjara karena kasus penganiayaan terhadap seorang wanita pada Sebtember lalu. Dia dijerat pasal 351 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini