Kanye West Marah Ditanya Eks Kim Kardashian

Hutami Windiarti, Jurnalis · Selasa 16 Oktober 2012 22:03 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 16 532 704957 vznBBOgAeY.jpg Kanye West & Kim Kardashian (Foto: The Sun)

LOS ANGELES - Kanye West dikabarkan nyaris terlibat pertengkaran dengan seorang paparazzi lantaran menyinggung bekas kekasih KimĀ  Kardashian, Reggie Bush.

Kanye yang saat itu tengah menikmati makan malam bersama dengan Kim di Miami tiba-tiba saja kehilangan kesabaran ketika seorang fotografer wanita memintanya untuk memberikan selamat atas kehamilan kekasih Reggie.

Penyanyi berusia 35 tahun tersebut langsung menyambar kamera dari tangan fotografer dan berniat menyerangnya. Namun, Kim berhasil menenangkan Kanye dan tetap berusaha tersenyum kepada sejumlah orang.

Meski tak terjadi kekerasan fisik, fotografer wanita itu terkejut dengan sikap Kanye.

"Kanye West berusaha memukulku," ungkapnya.

Sekadar diketahui, Kim dan Regie pernah berkencan selama dua tahun. Mereka juga pernah membuat heboh lantaran video seks keduanya sempat beredar di dunia maya.

Saat ini, Regie dan kekasih barunya, Lilit Avagyan tengah menunggu kelahiran anak pertama. Kim disebut sangat sedih lantaran bekas kekasihnya tak pernah berniat memiliki anak ketika mereka bersama.

Padahal, bintang reality show tersebut sangat berharap dapat menikah dengan Reggie. Demikian seperti dilansir Digitalspy, Selasa (16/10/2012).

"Kim memaksa Reggie dalam waktu yang lama untuk menikah ketika mereka bersama, karena dia ingin memiliki keluarga dengannya. Reggie hanya berpikir Kim terlalu memprioritaskan popularitasanya di televisi dan reality show, dan dia (Reggie) tak ingin seperti itu," tandas sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini