Image

Ben Affleck Sutradarai Live By Night?

Mega Laraswati, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2012, 15:22 WIB
https img k.okeinfo.net content 2012 10 15 206 704142 gmvH67aHSj.jpg Ben Affleck (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Ben Affleck tengah menjalani tahap pembicaraan sebagai penulis, sutradara, sekaligus bintang film yang diadaptasi dari novel Dennis Lehane, Live By Night.

 

Bersama Pearl Streert dan Appian Way, aktor 40 tahun itu tengah membahas kesepakatan mengadaptasi novel tersebut ke film layar lebar.

 

Live By Night adalah kisah larangan seorang pria Boston yang mengkhianati ayahnya yang polisi, dan menjadi seorang kriminal, lalu naik pangkat dalam dunia kejahatan yang terorganisir.

 

Meski begitu, rencana ini belum dikonfirmasi dari pihak Live By Night, apakah akan menjadi proyek Ben Affleck berikutnya. Demikian seperti dilansir dari Digitalspy, Senin (15/10/2012).

 

Sementara itu, Ben Affleck baru merampungkan film teranyarnya, Argo. Film Argo diputar di Amerika Serikat pada 12 Oktober kemarin, sedangkan di Inggris diputar pada 7 November 2012. Proyek ini merupakan arahan Ben setelah dia memenangkan penghargaan film The Town pada tahun 2010. Pekan ini, Argo juga berhasil menduduki peringkat kedua Box Office.

(Mega Laraswati)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini