Dwi Andhika Cuek Ditentang Orangtua Pacari Irma Dharmawangsa

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 11 Oktober 2012 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 11 33 702594 td4VoouVKd.jpg Irma dan Dwi Andhika (Foto: ist)

JAKARTA – Aktor tampan Dwi Andhika dikabarkan telah menjalin hubungan dengan penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa. Namun sayang, hubungan yang sudah berjalan tiga bulan itu kabarnya ditentang orangtua masing-masing.

"Sejatinya yang tahu persis soal hubungan ini, ya cuma kami berdua. Kalau kemudian muncul kabar ditentang orangtua, sekadar warning atau peringatan supaya jangan sampai salah pilih. Tapi sejauh ini kami merasa baik-baik saja kok," tegas Irma, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.

Memang tak dapat dipungkiri, Andhika pernah mempermasalahkan goyang donat milik Irma. Setelah dibicarakan, Andhika pun mengizinkan sang kekasih bergoyang kembali.

"Setelah kami berdua diskusi, tentu untuk mencari solusi terbaik, sekarang sudah enggak ada masalah lagi. Saya tampil seperti biasa jika di panggung-panggung show," ungkapnya.

Sedangkan Andhika mengatakan, hubungannya dengan Irma tidak lagi bermasalah.  Menurut Andhika, Irma merupakan perempuan yang ideal untuk menjadi istrinya kelak.

"Saya malah jadi bisa saling support atau saling dukung. Buat saya, sosok Irma sangat ideal untuk dijadikan pendamping hidup. Tipe-tipe wanita yang saya suka ternyata ada dalam diri Irma," puji Andhika.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini