nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Christy Jusung Masih Betah Menjanda

Adelina Wangge, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2012 14:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 10 10 33 701881 M1lT7MkSbA.jpg Hengky Kurniawan & Christy Jusung (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA – Sejak perceraiannya dengan Hengky Kurniawan diputuskan 8 Agustus 2012 lalu, Christy Jusung kembali terlihat aktif di dunia entertainment yang sempat ditinggalkannya, sementara waktu.

Pemeran wanita di salah satu sinetron Ramadan ini ternyata mendengar kabar kedekatan bekas suaminya dengan seorang wanita bernama Rita Priatna. Namun, ibu satu anak ini mengaku hanya sebatas tahu menganai kabar tersebut, dan dia mengaku masih belum ingin mengikuti Hengky yang sudah memiliki teman wanita.

"Belum ada pengganti, masih pengin kerja saja dulu kayak sekarang, pulang pagi pergi pagi," kata Christy saat berbincang dengan Okezone di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2012).

Wanita kelahiran 12 Desember 1982 ini mengakui, belum memiliki kriteria untuk pengganti bekas suaminya. Pasalnya, saat ini dia tengah fokus terhadap pekerjaan dan masa depan putranya, Bintang Pratama (3).

"Kalau aku belum kepikiran milih-milih (pendamping), belum terlalu mikirin cowok dulu lah, yang penting kerjaan," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini