nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Christy Jusung Doakan Hengky Kurniawan Bahagia dengan Pacar Baru

Adelina Wangge, Jurnalis · Rabu 10 Oktober 2012 12:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 10 10 33 701784 muusNfGiwz.JPG Christy & Hengky Kurniawan (Foto: Johan/Okezone)

JAKARTA – Setelah resmi bercerai dari Hengky Kurniawan pada 8 Agustus 2012 lalu, Christy Jusung kembali aktif di dunia hiburan. Sementara Hengky dikabarkan sudah menemukan tambatan hati yang baru.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar itu, Christy mengaku hanya mendengarnya sekilas. Wanita kelahiran 12 Desember 1982 ini mengungkapkan, dia tidak mau tahu kisah asmara bekas suaminya. Namun dia mendoakan yang terbaik untuk Hengky.

"Soal kabar Hengky ya dengar sih, cuma apa ya kayak masih, hhmmm, apa ya. Aku enggak tahu dia siapa-siapa pastinya. Cuma mudah-mudahan menemukan kebahagiaan, dan enggak mau tahu juga sebenarnya," ujar Christy, saat berbincang dengan Okezone di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (10/10/2012).

 

Saat ini, Christy memilih menyibukkan diri di dunia hiburan. Ibu satu anak ini mulai menerima pekerjaan sebagai pembawa acara, dan pemain sinetron. Namun karena kesibukannya, ibunda Bintang Pratama itu kerap mendapat protes dari sang buah hati.

"Anakku baik, makin pintar, lucu, tapi juga makin sering protes kalau aku belum pulang. Dia telefon nanyain aku di mana sih kok belum pulang-pulang," tandasnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini