nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rihanna Didukung Oprah CLBK dengan Chris Brown

Chaerunnisa, Jurnalis · Minggu 07 Oktober 2012 20:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 10 07 532 700378 OXOEjcHoqc.jpg Rihanna & Chris Brown (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES - Hubungan Rihanna dengan Chris Brown mendapat lampu hijau dari Oprah Winfrey. Presenter ternama itu menganggap Rihanna pemaaf, dan Chris mau belajar dari kesalahannya.

Oprah yang baru-baru ini mewawancari penyanyi hits Diamonds dalam acara televisi Oprah Next Chapter tentang hubungan Rihanna dengan Chrismemuji Rihanna karena sifat pemaafnya.

"Aku suka wawancara dengannnya, karena ia berhati besar dan terbuka lebar. Dia memiliki pengampunan. Dia belajar mengulangi cintanya dengan Chris Brown. Dia belajar dari kasus ayah dan ibunya," kata Oprah, dikutip dari Perezhilton.

Sekadar diketahui, selama wawancara pada Agustus 2012, Rihanna berbicara tentang kenangan bersama ayahnya, Ronald Fenty yang secara fisik kasar kepada ibunya, dan bagaimana dia belajar memaafkan ayahnya.

Oprah lantas mendukung Rihanna bersatu kembali dengan Chris. "Saya berpikir saat Rihanna siap menghadapi itu dan siap membantu dirinya, biarkan saya tidak mempunyai penilaian apapun. Jika itu pilihan hidupnya, itu sangat baik," ungkapnya,

Kedekatan Rihanna dan Chris, tercipta lagi setelah Chris putus dari Karrueche Tran pekan lalu. Chris sejak mencoba kembali berhubungan dengan Rihanna.

Satu buktinya, Chris dan Rihanna tertangkap kamera berciuman di klub malam New York, Griffin, Senin 1 Oktober lalu.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini