Dukung KPK, Ki Kusumo Rela Begadang

Egie Gusman, Jurnalis · Sabtu 06 Oktober 2012 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 06 33 700160 44KD47Vxd2.jpg Ki Kusumo (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA- Ki Kusumo bersama ormas yang dipimpinnya, Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) ikut hadir di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dia hadir sejak kemarin malam hingga dini hari memberikan dukungan kepada KPK.

Bersama ormas lainnya, produser film Drakula Cinta ini hadir berunjuk rasa mendukung penuh upaya KPK memberantas korupsi. Termasuk memberantas korupsi di kepolisian.

"KPK harus bertahan dan konsisten untuk memberantas korupsi. KPK di jalur yang benar, jadi jangan mundur," tegas Ki Kusumo saat ditemui di KPK, Jalan Rasuna Said, Sabtu (6/10/2012) dini hari.

Produser sekaligus paranormal ini meminta konflik KPK dan Polri jangan sampai menghambat pemberantasan kasus korupsi besar lain. Dia pun meminta Presiden SBY segera turun tangan menengahi konflik KPK dan Polri terkait upaya polisi menjemput paksa salah satu penyidik KPK.

"KPK itu amanat reformasi. Rakyat ingin korupsi diberantas. Rakyat sudah percaya dengan kinerjanya. Jadi jangan sampai melukai rakyat. Masalah ini sudah menyangkut institusi besar. Jadi Presiden harun turun tangan," tegasnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini