Cium Chris Brown, Nicole Terancam Putus dari Lewis

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2012 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 03 532 698816 38a7iyangC.jpg Nicole Scherzinger & Lewis Hamilton (Foto: Zimbio)

LOS ANGELES - Hubungan Nicole Scherzinger dengan sang kekasih, Lewis Hamilton, terancam berakhir setelah foto-foto dirinya tengah mencium Chris Brown tersebar.

Pembalap berusia 27 tahun itu dikabarkan berniat memutuskan Nicole setelah melihat foto itu. Padahal, Lewis merasa hubungan jarak jauhnya pantas diperjuangkan.

"Perpisahan pernah menjadi pilihannya. Dia memiliki banyak hal yang dipikirkan saat itu. Dan komitmennya (Nicole) pada X Factor dan kariernya (Lewis) kerap bentrok selama beberapa bulan terakhir. Ketika dia melihat foto Nicole dengan chris, dia kaget. Dia tidak senang sama sekali, meski mereka tidak lagi bersama," ungkap sumber.

Setelah foto dirinya dengan Chris tersebar, Nicole langsung membantah tengah berkencan dengan bekas kekasih Rihanna tersebut.

Dia menegaskan hanya berusaha mengobrol dengan Chris di sebuah klub yang ramai. Namun, Lewis dikabarkan ingin mendengar secara langsung penjelasan dari Nicole.

Sekadar diketahui, Lewis dan Nicole pertama kali berkencan pada 2007 silam. Mereka bertemu saat menghadiri acara MTV Awards di Munich. Hubungan keduanya sempat putus pada Januari 2011 dan kembali bersama pada Oktober lalu. Demikian seperti dilansir dari The Sun, Rabu (3/10/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini