nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wartawan Malaysia Datang ke Jakarta Demi Nirwana

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2012 13:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2012 10 03 386 698584 YKtZPUkb6J.jpg Nirwana (Foto: Ist.)

JAKARTA – Band asal Subang, Jawa Barat, bernama Nirwana tak disangka mendapat sambutan positif dari masyarakat Malaysia setelah “iseng” mengunggah video klip single “Sudah Cukup Sudah”.

 

Band dengan personel Denis (vokal), Avew (gitar), Bayu (lead gitar), Arif(keyboard), dan Hendry (drum) sampai didatangi delapan media asal Malaysia, Selasa 2 Oktober kemarin. Di antaranya, TV3, yang merupakan televisi nasional Malaysia, dan sisanya media cetak serta online.

 

Denis mengatakan, sungguh di luar dugaan single-nya bisa menjadi hits di Malaysia. Beberapa radio Malaysia yang sering memutar lagu mereka, di antaranya Surya FM, ERA FM, HoT FM dan Radio Kerajaan.

 

“Kita enggak tahu awalnya kalau single kita disukai sama masyarakat Malaysia. Pemberitaan tentang kita juga hampir tidak ada di media online, akhirnya wartawan Malaysia memutuskan datang ke Jakarta demi bertemu kita, senang banget,” kata Denis.

 

Saat mendengarkan lagu “Sudah Cukup Sudah” di YouTube, vokal Denis memang bercita rasa Melayu. Wajar jika single mereka begitu digemari di Malaysia. Selain itu, kata Denis, warga Melayu yang berada di Singapura juga menggemari lagunya.

 

“Lagu ini katanya sih menjadi lagu wajib dia area-area publik seperti mal, rumah sakit, acara-acara musik, bahkan di beberapa sarana transportasi umum seperti taksi,” tandasnya bangga.

 

Bisa tampil di depan penggemar Malaysia sepertinya akan segera dicapai Nirwana, mereka dijadwalkan tampil off air dalam sebuah acara launching produk dan road show sebuah provider terkenal di Malaysia opada 10 November mendatang.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini