Sibuk, Bunga Citra Lestari Sering Dikomplain Anak

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 03 Oktober 2012 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 03 33 698576 iCzKnl6ubG.JPG BCL (Foto: Johan/Okezone)

JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL) kembali disibukkan dengan segudang pekerjaan. Dia akan mulai syuting sinetron yang sempat tertunda karena melakukan rekaman dan syuting film layar lebar, beberapa waktu lalu.

"Syuting, aku baru kelar film, terus single, ada sinetron yang sempat tertunda karena syuting film. Jadi lagi di tengah sinetron, belum tayang, terus aku film dulu. Sekarang balik. Numplek semua, padat banget," ujar BCL saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (3/10/2012).

Karena terlalu sibuk, tak jarang BCL sering dikomplain anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Bahkan, sang buah hati yang kini berusia dua tahun itu selalu kesal jika ibundanya pulang hingga larut malam.

"Lumayan suka komplain, tapi dia (Noah) sudah mulai gede dan sekolah. Kadang kalau aku pulang kemaleman suka kesal, tapi dia sudah tahu rutinitas," ungkapnya.

Beruntung kini suaminya, Ashraf Sinclair, sudah mengurangi pekerjaannya. Sehingga, dia bisa menemani anaknya di rumah.

"Ashraf sekarang karena aku lagi sibuk, dia yang harus kurangi jadwal dia. Kemarin sudah sampai 1,5 tahun aku yang stay kerjaannya dikurangi sama sekali, Ashraf yang sibuk, jadi switch sekarang," tandasnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini