Foto Topless Istrinya Tersebar Lagi, William Tempuh Jalur Hukum

Chaerunnisa, Jurnalis · Senin 01 Oktober 2012 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 01 532 697408 B1O7XxMP91.jpg Kate Middleton (Foto: Showbizspy)

LONDON - Keluarga Kerajaan Inggris harus kembali menelan rasa malu. Pasalnya, untuk kesekian kali Kate Middleton diterpa skandal foto topless.

Setelah sebelumnya majalah Prancis Closer dan majalah Italia CHI memuat foto-foto topless Kate Middleton, kini giliran majalah Denmark Se Og Hor melakukan hal serupa.

Mengenai tersebarnya foto tersebut, majalah Se Og Hor merasa tidak bersalah. Bahkan, mereka menganggap hal itu hal wajar.

"Kami adalah sebuah majalah gosip terkemuka di Denmark, dan itu adalah tugas saya untuk mempublikasikan mereka. Jika keluarga kerajaan Inggris ingin menuntut kami, maka kami akan menghadapi yang akan terjadi kemudian, " tegas Kim Henningsen, editor Se Og Hor, seperti dikutip dari Showbizspy.

Henningsen telah berjanji untuk mencetak foto-foto yang menjadi dokumentasi mereka, meskipun keluarga kerajaan menggugat majalah Prancis atas tersebarnya foto bugil Kate Middleton dan mengungkapkan, "Ini adalah Kumpulan foto unik dari selebriti A-class."

Sementara itu, suami Kate Pangeran William telah bersumpah menindaklanjuti penyebar foto topless istrinya ke ranah hukum. Dan berjanji akan menjebloskan orang-orang yang bertanggung jawab ke balik jeruji besi.

Pewaris takhta Inggris itu bahkan telah mengatakan kepada confidantes, bahwa dia bersedia memberikan bukti di pengadilan untuk membantu mencari keadilan untuk Ratu masa depan itu.

William mengatakan kepada sahabatnya, dia tidak hanya menjerat majalah Closer di pengadilan sipil Prancis, tapi juga akan mengganjar mereka dengan tindak pidana.

"Saya ingin mereka dipenjara," ungkap William kepada sahabatnya.

"Mereka akan melakukan tindakan apapun yang mereka bisa di ranah hukum untuk mencari keadilan. Mereka sudah jelas tidak akan membiarkan masalah ini mengganggu kenikmatan tur mereka, atau lebih penting pekerjaan mereka atas nama Ratu," sambung juru bicara William, seraya mengatakan calon Raja dan Ratu Inggris itu tengah tur sembilan hari Far East untuk memperingati Queen Diamond Jubilee.

"Pasangan ini selalu merasa sangat sering diganggu privasinya, dan mendapat pelecehan. Ini bagian dari masa lalunya, dan menimpa Pangeran William dan Pangeran Harry. Mengingat masa lalu tersebut, mereka melakukan segala sesuatu untuk melindungi diri mereka sendiri," tandas sumber.

Untuk diketahui, dalam foto tersebut, Duchess of Canbridge itu dan suaminya, Pangeran William, tampak tengah berada di sebuah vila. Namun tampaknya tempat tersebut tak terlalu private, terbukti bidikan lensa masih bisa menembusnya dengan bebas.

Dalam majalah Se Og Hor, Kate tampak dua kali berganti bikini. Sebelumnya, dia memakai bikini biru, kemudian berganti warna putih.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini