Kristen Stewart Sebut Robert Pattinson Payah Saat di Ranjang?

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Sabtu 29 September 2012 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 29 532 696932 UgS1K16trm.jpg Robert Pattinson - Kristen (Foto: ist)

LOS ANGELES- Robert Pattinson memang berbesar hati memaafkan perselingkuhan Kristen Stewart dengan Rupert Sanders. Pasangan yang membintangi film Twilight itu pun disebut telah kembali berhubungan dan tinggal bersama.

Tak ada yang tahu pasti apa alasan Kristen melakukan perselingkuhan sesaat dengan Rupert yang sudah memiliki istri. Rumor yang berkembang yaitu karena Kristen menganggap Robert pria yang payah di ranjang. Berbeda dengan Rupert yang lebih berpengalaman dan sudah beristri.

"Kristen bercerita kepada teman-temannya bahwa pria yang sudah menikah memberikannya kepuasan seksual ketimbang dia hidup bersama pria yang tiga tahun dipacarinya," ujar seorang sumber seperti dikutip Hollywood ife, Sabtu (29/9/2012).

Kristen menganggap Robert seorang pecinta yang membosankan. Tak heran, ketika bertemu dengan pria yang lebih dewasa Kristen merasa nyaman.

Apa pun yang terjadi di dalam perselingkuhan Kristen, Robert tetap memberinya kesempatan. Saat ini mereka sudah kembali dan dikabarkan tinggal bersama lagi. Apalagi, Robert baru-baru ini juga disebut tak percaya jika Kristen sampai ditiduri oleh Rupert.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini