Ciuman Nikita Mirzani Dilelang Seharga Rp5 Juta

Edi Hidayat, Jurnalis · Kamis 27 September 2012 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 27 33 695696 NFaRtFNGiI.jpg Nikita Mirzani (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA - Acara konser amal yang bertajuk Senandung Untuk Negeri-Konser Amal Untuk Sulawesi Tengah bersama musisi Indonesia baru saja dilaksanakan malam tadi. Selain gitar dan beberapa barang yang dilelang, dalam kesempatan tersebut ada seorang pengusaha yang menawar ciuman dari Nikita Mirzani.

Berdasarkan pentauan Okezone, Nikita Mirzani awalnya memandu pelelangan tiket konser Sting diawali, namun oleh pria bernama Buddy Jansen (60) tawaran tersebut dialihkan dengan tawaran ciuman. Mendengar tawaran tersebut, Nikita langsung turun ke panggung dan langsung mengeluarkan harga Rp10 juta untuk ciuman bibir, namun tawar menawar diantaranya jatuh pada harga Rp5 juta.

"Bapak cium aku atau aku cium bapak deh, lima juta for kissing, oke!," kata Nikita dalam percakapan di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Rabu 26 September 2012.

Nikita sendiri tampak santai, saat ditemui usai acara ia mengatakan perihal lelang ciuman tersebut hanya hal yang tidak ia sengaja. Ia mengaku melakukannya semata-mata untuk amal.

"Ya itu tadi enggak sengaja saja. Gue semata-mata mau ngelakuin ini karena saudara gue yang ada di sana (Sulawesi Tengah). Ini kan buat amal, bukan buat gue sendiri," terang Nikita.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini