Masuk Nominasi Magic Box, Demian Siapkan Aksi Heboh

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 25 September 2012 23:58 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 25 533 695060 pSpio0UTqF.jpg Demian (Foto: Ist.)
JAKARTA - Ilusionis yang selalu menyuguhkan atraksi sulap yang menantang, Demian Aditya, masuk nominasi Magic Box Paling Inbox yang digelar oleh SCTV pada 28 September.

Dia bersaing dengan pesulap cilik Cinta Kuya, Abu Marlo, Demian, Russel, dan Uya Kuya.

Sebelumnya, Demian pernah menyuguhkan aksi spektakuler di sepanjang tahun 2012, aksi melompat gedung dari Senayan City, dan dikubur di dalam es dengan suhu di bawah nol derajat celcius. Tentu hal itu bisa mengukuhkan dirinya sebagai ilusionis nomor satu di Indonesia.

Kasus perceraiannya dengan artis Yulia Rachman tak membuat semangat kariernya redup. Justru Demian mengaku mendapat dorongan dari masyarakat untuk membuat kejutan-kejutan yang lebih lagi.

"Alhamdulillah masyarakat mengapresiasi apa yang gue  lakukan. Dan kondisi ini membuat gue semakin ingin terus banyak bikin kejutan," kata ayah dari Kiandra Aldya Arka ini.

Dia berjanji siap meneruskan tradisi aksi sulap yang bisa membuat penonton harap-harap cemas.

"Tunggu saja, pasti bikin heboh," ucapnya.

Sebelum menutup pembicaraan, pria kelahiran Tegal, Jawa Tengah, 19 Juni 1980 itu ditanya soal perceraiannya yang masih berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Soal itu biar pengadilan saja, gue mau konsentrasi membuat banyak hal dalam hidup ini, salah satunya terus berkarya," tandasnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini