Share

Ternyata, Fotografer Foto Topless Kate Middleton Orang Inggris

Elang Riki Yanuar, Okezone · Jum'at 21 September 2012 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 532 693488 wA4O10u4br.jpg Kate Middleton (Foto: wenn)

LONDON- Teka-teki siapa pengambil foto telanjang dada (topless) Kate Middleton dan Pangeran William terjawab. Tak jauh-jauh, pengambil gambar pasangan kerajaan Inggris itu ternyata fotografer asal Inggris juga.

Menurut paparazzi asal Perancis bernama Pascal Rostain, foto-foto ketika William dan Kate diambil atas perintah majalah Closer yang pertama kali memuat foto tersebut. Majalah asal Perancis itu mengutus fotografer asal Inggris untuk mengintai secara dekat aktivitas berjemur Kate dan William di pantai.

"Ironi dari semua ini adalah bahwa fotografer yang mengambil foto itu adalah orang Inggris yang tinggal di selatan Perancis. Foto-foto itu diambil atas perintah majalah Closer yang memintanya duduk-duduk selama beberapa hari untuk mengambil foto," ujar Pascal seperti dikutip Showbizspy, Jumat (21/9/2012).

Menurut Pascal, pria asal Inggris itu sebenarnya tidak mendapat bayaran fantastis untuk ukuran foto menghebohkan. Padahal, kata Pascal, kalau saja pria itu menjualnya ke majalah lain pasti akan mendapat bayaran yang lebih besar.

"Atas usahanya itu, dia tidak mendapatkan penghasilan besar. Dia bisa menjual foto itu dengan 10 ribu euro. Tapi faktanya dia hanya mendapat bayaran upah mengambil foto itu. Dia tidak menjualnya di pasar terbuka di mana dia bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini