Tak Ditanggapi, Sovie Ancam Beberkan Foto Bareng Agung Laksono

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 21 September 2012 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 21 33 693212 MddSWAJ4Oz.jpg Sovie Djasmin (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA – Sovie Djasmin mengancam akan mengeluarkan bukti foto-foto pribadi kebersamaannya dengan Agung Laksono, jika dalam waktu satu pekan ini tidak juga ada niat baik dari Menko Kesra itu.

"Belum ada (tanggapan), makanya dalam minggu ini kalau enggak ada niat baik saya akan keluarkan bukti-bukti foto saya," kata Sovie saat dihubungi melalui telepon selularnya, Jumat (21/9/2012).

Agung Laksono membantah pernah berhubungan dengan Sovie. Namun, bantahan itu sudah diduga Sovie sebelumnya. Baginya, biar bukti yang dimilikinya yang akan menjelaskan hubungan terlarangnya dengan petinggi Partai Golkar itu.

"Pastilah sekuat tenaga dia (Agung) akan menyangkal tidak kenal saya, tapi nanti bukti yang akan bicara," tandasnya.

Seperti diketahui, Sovie Djasmin telah mengungkapkan menjadi wanita idaman lain (WIL) Agung Laksono, belum lama ini. Bahkan, dia sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh Agung. Untuk menceraikan suami yang telah memberinya satu orang anak tersebut, Sovie diberikan uang oleh Agung senilai Rp10 juta. Namun, janji kesejahteraan yang diungkapkan Agung tidak terealisasi, sehingga Sovie membeberkan hubungannya dengan Agung kepada media.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini