Liam Gallagher Lebih Suka John Lennon daripada Paul McCartney

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Kamis 20 September 2012 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 20 386 692734 mm4y7NYWwf.jpeg Liam Gallagher (Foto: Reuters)

LONDON - Mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher mengungkapkan bahwa dia sangat mencintai John Lennon. Bahkan menurutnya dia lebih senang dengan John daripada Paul McCartney yang sama-sama alumnus The Beatles.

 

Liam berpendapat kalau John memiliki pengaruh yang besar terhadap dirinya. Bagi Liam, ikon musik tahun 1960-an ini adalah segalanya apalagi untuk soal musik.

 

“John Lennon adalah segalanya bagiku. Saya tidak bilang jika dia mampu menulis lagu lebih baik dari McCartney, saya hanya bilang keduanya memiliki perbedaan yang besar. Tapi saya lebih menyukai Lennon karena dia lebih indah dan lebih gila,” ujar Liam, dilansir NME, Kamis (20/9/2012).

 

Liam lalu mencoba membandingkan antara Noel Gallagher dan Paul McCartney. Menurut Liam, keduanya sama-sama terlalu baik.

 

“McCartney itu seperti Noel, dia terlalu baik. Lennon itu sinting dan saya suka omong kosongnya. Suaranya adalah hal utama yang saya suka. Saya suka membicarakan suaranya! Dia bernyanyi dengan satu suara. Soal politiknya? Jangan percaya, saya tidak peduli dengan politik. Tapi yang lainnya, suaranya, lagunya dan kata-katanya, ini adalah segalanya untukku,” ungkap musisi yang kini aktif bermusik dengan band Beady Eye.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini