Agung Laksono Juga Bertemu Sovie Djasmin Saat Jabat Ketua DPR

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 19 September 2012 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 19 33 691970 R314zMt3tq.jpg Sovie Djasmin & Agung Laksono (Foto: Okezone)

JAKARTA – Sovie Djasmin telah membeberkan kisah asmaranya dengan Menko Kesra, Agung Laksono.  Bahkan saat masih menjabat ketua DPR, Agung Laksono masih sering janji bertemu dengannya di suatu tempat.

"Saat beliau (Agung) masih ketua DPR tahun 2009 itu saya masih ketemu, walau enggak pribadi, paling ketemuan biasa di suatu tempat," kata Sovie saat ditemui di Kawasan Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa 18 September 2012.

Saat masih menjalin asmara, Sovie mengaku tidak pernah tinggal satu atap dengan Agung. Pasalnya, dia Sadar Agung memiliki keluarga. 

"Saya tidak tinggal bersama, karena saya tahu beliau berkeluarga," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sovie mengaku pernah menjadi wanita idaman lain dalam kehidupan rumah tangga Agung Laksono. Dia mengaku melakukan itu sejak tahun 2001. Wanita yang memiliki anak satu itu mengaku disuruh Agung untuk menceraikan suaminya, Yudi Chaniago, dengan janji akan menafkahinya dan anak semata wayangnya.

Namun setelah menggugat cerai suaminya, dengan bekal Rp10 juta dari Agung Laksono, Sovie tidak mendapatkan realisasi janji tersebut. Kini, dia mengungkap hubungan terlarang itu ke media.

Sementara itu, saat dimintai konfirmasi, Agung mengaku kenal dengan Sovie Djasmin, tapi dalam kapasitasnya sebagai pejabat negara, tidak secara pribadi.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini