Sovie Dekati Agung Laksono karena Diimingi Kesejahteraan

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 18 September 2012 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 18 33 691776 eW2y5U25gb.jpg Sovie Djasmin (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Banyak pertimbangan bagi Sovie Djasmin mau menceraikan suami dan menjalin hubungan dengan Agung Laksono yang sudah memiliki istri. Alasan terkuat adalah masa depan anaknya.

"Kalau seandainya iya (cerai), dia bilang 'Saya akan mensejahterakan kamu, pertanggungjawabkan kamu dan anakmu, beri pendidikan bagus, beri usaha'. Pertimbangan saya adalah saya memikirkan anak saya, masa depan anak saya sebagai ibu," kata Sovie saat ditemui di Kalibata City, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

Menurut Sovie, dirinya kini hanya mengingatkan janji yang belum dipenuhi Menko Kesra itu kepadanya. Selain kesejahteraan, Sovie juga dijanjikan akan dinikahi petinggi Partai Golkar tersebut.

"Saya tidak menuntut. Hanya mengingatkan kalau manusia itu yang dipegang ucapannya. Saya hanya ingin niat baiknya saja, karena sampai detik ini saya belum menikah, sedikit banyak beliau masih ada tanggungjawabnya, meski enggak semua. Beliau juga pernah mengutarakan keinginan untuk menikahi saya. Menikah atau tidak menikah, saya enggak jawab di sini," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini