"Agung Laksono Lebih Bebas Kalau Saya Single"

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 18 September 2012 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 18 33 691773 YcTXNg66xx.jpg Sovie Djasmin (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Sovie Jasmine rela menceraikan suami pertamanya demi hubungannya dengan Agung Laksono. Bahkan, Agung yang kini menjabat sebagai Menko Kesra memberikan Sovie uang untuk melancarkan proses cerai.

"Tahun 2001 saya masih menikah tapi agak goyah, waktu itu masih bersuami. Dengan masuknya beliau (Agung), kedekatan beliau, lalu ada pembicaraan beliau ke saya serius," kata Sovie saat ditemui di Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2012).

Diakui Sovie, perceraian dengan suaminya tersebut atas permintaan Agung. Menurut Sovie, jika dirinya menjadi janda, Agung bisa bebas mendekatinya.

"Beliau (Agung) minta saya bercerai dari suami. Saya tidak bohong. Beliau minta saya bercerai dari suami. Dia alasanya karena saya sudah lama tidak hubungan baik suami istri. Beliau akan lebih bebas kalau saya single, lebih enak berhubungan," bebernya.

Saat itu, Sovie tidak langsung mengiyakan permintaan Agung untuk menceraikan suaminya. Setelah Agung memberikan harapan kepadanya, barulah Sovie mantap menceraikan suaminya.

"Dia kasih satu syarat seminggu bercerai, beliau kasih saya uang Rp10 juta untuk urus surat cerai, untuk ke pengacara dan urus surat cerai," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini