Sovie Djasmin Punya Bukti Foto Pribadi & Rekaman

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 18 September 2012 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 18 33 691739 dTIngd9eW1.jpg Agung Laksono. Sovie Djasmin (insert). (foto: Okezone)

JAKARTA- Sovie Djasmin tampak geram dengan pernyataan Menteri Koordinator Agung Laksono yang tidak mengakui dirinya. Dia pun mengaku memiliki foto mesra dirinya dengan mantan ketua DPR tersebut.

“Ada foto pribadi,” kata Sovie saat jumpa pers sore ini di Kalibata City, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Saat ditanya apakah di dalam foto tersebut adalah foto mesra, Sovie menegaskan bahwa foto tersebut sangatlah pribadi. “Ya foto pribadi lah,” ujarnya.

Dalam jumpa pers yang masih berlangsung itu, Sovie mengaku tidak mau menunjukkan foto tersebut saat ini, karena menurutnya hal tersebut terlalu kejam. Dia pun tidak mau menyatakan, kapan foto tersebut akan diperlihatkan kepada media.

Mantan istri Yudi Chaniago itu juga mengaku memiliki rekaman suara Agung Laksono yang berdurasi cukup panjang. Dia juga belum mau memperdengarkan rekaman tersebut kepada wartawan.

Sovie mengaku pernah menjadi wanita idaman lain dalam kehidupan rumah tangga Agung Laksono. Dia mengaku melakukan itu sejak tahun 2001. Wanita yang memiliki anak satu itu mengaku disuruh Agung untuk menceraikan suaminya, Yudi Chaniago, dengan janji akan menafkahinya dan anak semata wayangnya.

Setelah menggugat cerai suaminya dengan bekal Rp10 juta dari Agung Laksono, Sovie tidak mendapatkan realisasi dari janji tersebut. Kini, dia mengungkap hubungan terlarang itu ke media.

Usai rapat di Istana Negara, Agung Laksono membantah memiliki hubungan pribadi dengan Sovie Djasmin. Dia mengaku hanya mengenalnya dalam kapasitasnya sebagai pejabat negara. Saat ditanya lebih lanjut, Agung tidak mau menanggapi karena hal tersebut bukanlah bidang tugasnya sebagai menteri.

Berikut videonya:  pengakuan Sovie Djasmin

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini