Agung Laksono Bantah Selingkuhi Sovie Djasmin

Misbahol Munir, Jurnalis · Selasa 18 September 2012 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 18 33 691705 WJt85onVn4.jpg Agung Laksono. Sovie Djasmin (insert). (foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA- Pengakuan artis lawas, Sovie Djasmin, tidak mendapatkan tanggapan dari Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono.

“Bukan bidang saya itu. Mending bicara soal lain saja, cawapres saja. Enggak usah ditanggapi lah,” katanya, saat ditemui usai rapat di Istana Negara, Jakarta, Selasa (19/9/2012).

Agung mengaku kenal dengan Sovie Djasmin, tapi dalam kapasitasnya sebagai pejabat negara, tidak secara pribadi.

“Ya, namanya manusia bisa saja kenal, kenal sekali sebagai pejabat juga. tapi, enggak usah jawab-jawab lah  kecuali kalau masalah bagaimana kekeringan ya itu saya jawab,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Agung juga mengaku tidak terganggu dengan pernyataan Sovie Djasmin yang menyudutkan dirinya itu.

Sebelumnya, Sovie mengaku pernah menjadi wanita idaman lain dalam kehidupan rumah tangga Agung Laksono. Dia mengaku melakukan itu sejak tahun 2001. Wanita yang memiliki anak satu itu mengaku disuruh Agung untuk menceraikan suaminya, Yudi Chaniago, dengan janji akan menafkahinya dan anak semata wayangnya.

Tapi janji tinggallah janji, setelah menggugat cerai suaminya dengan bekal Rp10 juta dari Agung Laksono, Sovie tidak mendapatkan realisasi dari janji tersebut. Kini, dia mengungkap hubungan terlarang itu ke media.

Berikut videonya: pengakuan Sovie Djasmin.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini