Sovie Djasmin Ceraikan Eks Suami karena Diminta Agung Laksono

Obsesi, Jurnalis · Selasa 18 September 2012 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 18 33 691644 k5CN5M38Bo.jpg Sovie Djasmin (Foto: Ist)

JAKARTA - Sovie Djasmin menyesal menjadi wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangga Menkokesra, Agung Laksono. Apalagi dia sampai menceraikan suaminya saat itu, Yudi Chaniago, karena diminta oleh Agung.

"Bodohnya saya saja, dia minta bercerai, saya bercerai," tutur Sovie, dalam tayangan Obsesi, Selasa (18/9/2012).

Untuk menceraikan suami yang telah memberinya stau orang anak tersebut, Sovie diberikan uang oleh Agung senilai Rp10 juta.

"Saya minta kamu dalam waktu seminggu, dua minggu harus ada surat cerai, pada waktu itu beliau memberikan saya 10 juta, saat itu besar kan uang segitu. Dengan catatatan kamu seminggu ada surat cerai. Saya bayar pengacara, dalam waktu seminggu, surat cerai saya turun, saya berikan ke beliau. Apapun yang beliau inginkan saya sudah penuhi," ujar Sovie.

Bahkan karena janji-janji Agung, sampai saat ini Sovie rela tidak menikah lagi.

"Dia (Agung Laksono) bilang 'saya akan bertanggung jawab penuh atas kamu dan anak kamu. saya akan menyekolahkan anak kamu hingga jadi'. Tapi itu cuma janji. Bahkan saya sampai sekarang saya belum menikah lagi," katanya.

Kebenaran berita ini masih perlu dilakukan konfirmasi. Ketika Okezone mencoba mengonfirmasi hal tersebut kepada Agung Laksono. Nomor yang dihubungi tidak aktif.

Berikut Video pengakuan Sovie Djasmin.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini