Sovie Djasmin Ingatkan Janji Agung Laksono

Obsesi, Jurnalis · Selasa 18 September 2012 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 18 33 691624 kKJvFEr4BR.jpg Sovie Djasmin (Foto: Ist)

JAKARTA- Sovie Djasmin tampak tak takut mengumbar kabar bahwa dirinya adalah wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangga Agung Laksono dengan Sylvia Amelia. Namun, dia mengelak jika disebut sebagai pembuka aib Mentri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia tersebut.

"Saya mohon maaf sekali untuk Bapak Agung Laksono yang terhormat. Saya bukan membuka aib, saya hanya mengingatkan, Bapak pernah berjanji untuk bertanggung jawab dengan saya dan anak saya," ujar Sovie, ditayangan Obsesi, Selasa (18/9/2012).

Lebih lanjut ia mengatakan, janji yang diucapkan Agung adalah untuk menafkahi, memberikan rumah, usaha dan menyekolahkan anak dari suami terdahulunya, Yudi Chaniago.

"Dia akan memberikan saya rumah, istilahnya mensejahterakan sayalah, dia akan memberikan saya usaha," jelasnya.

Penyanyi lawas ini juga membantah bahwa dirinya meneror Agung Laksmono. Sovie mengatakan ia hanya menagih janji yang sampai detik ini tidak terealisasi.

"Belum ada realisasi, saya bukan meminta, ini saya mengingatkan janji saja. Beberapa bulan lalu Bapak juga berjanji untuk memberikan tanggung jawab yang disebutkan itu kepada saya. tapi sampai sekarang tidak ada," kata Sovie.

Kebenaran berita ini masih perlu dilakukan konfirmasi. Ketika Okezone mencoba mengonfirmasi hal tersebut kepada Agung Laksono. Nomor yang dihubungi tidak aktif.

Berikut Video pengakuan Sovie Djasmin.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini