Sovie Djasmin Mengaku Jadi WIL Agung Laksono

Obsesi, Jurnalis · Selasa 18 September 2012 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 18 33 691610 cXR4sRpHBh.jpg Sovie Djasmin (Foto: Ist)

JAKARTA - Penyanyi lawas, Sovie Djasmin, datang membawa kabar yang cukup mencengangkan. Dia mengaku menjadi wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangga Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Indonesia Agung Laksono dan Sylvia Amelia. Sovie mengatakan dia sudah menjadi WIL sejak tahun 2001 silam.

"Sejak tahun 2001," ujar Sovie, dalam tayangan Obsesi, Selasa (18/9/2012).

Tampak menyesal, Sovie mengaku bahwa dirinya adalah korban. Dia juga membeberkan bahwa Agung Laksono memiliki banyak selingkuhan lain, tak hanya dirinya.

"Ada berselingkuh tiga kali,” tutur Sovie lagi.

Sovie mengaku tidak mengenal semua wanita tersebut. Dia hanya mengaku mengenal wanita pertama yang diselingkuhi Agung. “Saya tidak tahu, yang saya tahu wanita pertama, saya tahu,” katanya.

Kata Sovie, wanita tersebut bukan berasal dari kalangan selebriti seperti dirinya. Wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu, kata Sovie adalah orang biasa saja. “Dia orang biasa,” ujarnya.

Selain wanita pertama itu, Sovie, mengaku tidak mengenal wanita yang kedua dan ketiga yang pernah diselingkuhi Agung Laksono. “Sebelum saya juga banyak. Ingat gak dulu ada penyanyi dangdut juga,” urainya.

Kebenaran berita ini masih perlu dilakukan konfirmasi. Ketika Okezone mencoba mengonfirmasi hal tersebut kepada Agung Laksono. Nomor yang dihubungi tidak aktif.

Berikut Video pengakuan Sovie Djasmin.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini