Foto Topless Kate Middleton Meluas, Pangeran William Takut

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Selasa 18 September 2012 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 17 532 691241 F2X5szfDnU.jpg Pangeran William-Kate Middleton (Foto: reuters)

LOS ANGELES- Foto telanjang dada atau topless Kate Middleton tak hanya dimuat di majalah Perancis saja. Tapi juga sudah meluas ke media sejumlah negara seperti Italia dan Irlandia.

William merasa paparazzi sudah menjangkau terlalu jauh ke dalam kehidupan pribadinya bersama Kate. Bahkan, foto-foto syur Kate itu diambil ketika mereka sedang berlibur sambil berjemur di pantai.

Makin meluasnya foto Kate itu membuat Pangeran William dilanda ketakutan. Dia tak mau istrinya menjadi tertekan menghadapi kejaran paparazzi. William tentu tak mau Kate bernasib tragis seperti mendiang ibunya, Lady Di yang meninggal dunia ketika sedang menghindari paparazzi.

"William kehilangan ibunya karena fotografer asing. Dia akan melakukan apa saja yang dia bisa untuk mencegah hal yang sama terjadi pada Kate," ujar sahabat mendiang Lady Di, Vivienne Parry seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (18/9/2012).

Vivienne yakin, William sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menghindari para fotografer nakal yang terus memburu kehidupan pribadi mereka. William berusaha agar momen-momen pribadinya bersama Kate tidak akan diusik jepretan paparazzi lagi nanti.

"Mungkin ada  kalanya ketika fotografer bisa mengambil gambar keluarga kerajaan yang lain karena mereka tidak mengambil tindakan hukum. Tapi William berbeda. Dia akan melindungi Kate. Itu tugasnya di atas segalanya untuk Kate selain sambil mengenang ibunya," jelasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini