nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Andre Taulani Siap Reuni dengan Stinky

Edi Hidayat, Jurnalis · Senin 17 September 2012 20:38 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 09 17 386 691245 vB4RTEtIzE.jpg Andre Taulani & Stinky (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Band beraliran pop, Stinky, yang tenar pada era 90-an kembali kehilangan vokalis. Sebelumnya vokalis asli, Andre Taulani, cabut dari band pada Juni 2009 karena sibuk menjalani syuting sinetron Kiamat Sudah Dekat, dan acara komedi.

 

Posisinya di vokalis digantikan Ari di tahun yang sama. Namun, manajemen Stinky kemarin mengatakan kepada media bahwa Ari tidak lagi bersama Stinky. Ada spekulasi Andre bakal mengisi posisi lamanya di Stinky. Benarkah?

 

Andre yang ditemui media di kawasan Pengadegan hari ini mengatakan,"Saya belum bisa jawab, waktu saya masih susah. Teman-teman juga ya, bikin proyek santai. Saya khawatir dengan waktu yang ada, sementara kalau album harus promo, tur. Dari pada bentrok terus menganggu, lebih baik cari project-project santai, bukan serius."

 

Tapi Andre membuka kemungkinan reuni bersama Rangga (Keyboard), Irwan (Bass), Bayu (Gitar), Ndank (Gitar), dan Edy (Drum).

 

"Mungkin reunian bisa saja terjadi, sudah lama enggak bikin album bareng, tepatnya reuni. Kalau Masuk lagi, belom bisa di bilang seperti itu. Belum ada pembicaraan seperti itu. Bikin project kangen-kangenan aja," tandasnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini