Chantal Della Concetta Nyaman dengan Imej Seksi

Egie Gusman, Jurnalis · Kamis 13 September 2012 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 13 33 689593 FjZp2oeSPz.jpg Chantall Della (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Model dan presenter cantik Chantal Della Concetta tidak masalah jika kebanyakan orang menilai dirinya memiliki kesan seksi.

 

"Memang image seksi, ada yang salah?," ujar Chantal saat ditemui Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2012).

 

Baginya, memiliki imej seksi justru membuat dirinya merasa nyaman. Menurut Chantal, imej seksi itu tidak hanya melekat pada perempuan saja, melainkan juga untuk para pria.

 

"Buat aku imej seksi itu confident. Seksi itu kita merasa nyaman untuk tubuh kita, kenapa kita takut sama tubuh kita. Kenapa kita harus takut jadi seksi terutama perempuan. Laki-laki juga belum tentu enggak seksi kan, ada faktor seksinya. Mungkin berbeda dengan perempuan," jelasnya.

Menurutnya, pria mengenakan kemeja berwarna putih bisa dikatakan seksi. Sedangkan perempuan bisa dikatakan seksi jika memiliki tingkat kecerdasan.

"Mungkin laki-laki pakai kemeja putih sudah seksi. Perempuan yang pintar menurut saya itu seksi, perempuan yang percaya diri juga seksi," tutupnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini