Cameron Diaz Tidur dengan Binatang Buas

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 10 September 2012 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 10 532 687873 K1hnNAKmAV.jpg Cameron Diaz (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Cameron Diaz tampaknya tidak akan pernah melupakan pengalaman menarik saat syuting film The Counselor. Dia harus tidur dengan cheetah, yang dikenal sebagai salah satu hewan buas di bumi.

Dalam film, Diaz berperan sebagai seorang wanita yang sangat menyukai cheetah. Dia bahkan menjadikannya hewan peliharaan di rumah.

Saat menjalani syuting, beberapa staff merasa takut jika binatang buas itu akan melakukan hal yang menakutkan. Salah satunya ketika mereka syuting di sebuah tempat mewah di Skywood House, Middlesex.

Binatang liar ini terus mengaum dan berkeliaran di lokasi. Mereka khawatir cheetah akan merusak berbagai perobatan mewah yang jumlahnya sangat besar.

"Itu telah bersinar baginya (Diaz), yang sangat bagus karena mereka memiliki banyak adegan bersama, termasuk ketika Diaz berbagi tempat tidur. Pawang binatang mengatakan cheetah telah beradaptasi dengan situasi di lingkungan syuting," ungkap sumber, seperti dilansir dari The Sun, Senin (10/9/2012).

The Counselor disutradarai Ridley Scoot, dan skenarionya ditulis oleh novelis Cormac McCarthy. Beberapa selebriti Hollywood yang bermain bersama Diaz antara lain Penelope Cruz, Michael Vastbender, dan Javier Bardem.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini