Main di Summer Sonic, Ini Pengalaman Pee Wee Gaskin

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Sabtu 08 September 2012 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 08 386 686939 WowH4UJ9oR.jpg Pee Wee Gaskins (Foto: Galuh)

JAKARTA - Pee Wee Gaskin akhirnya kembali ke Indonesia setelah mengisi acara paling bergengsi di Jepang, Summer Sonic 2012. Mereka pun ingin berbagi pengalaman manggung di sana.

Pada 18 Agustus lalu, Pee Wee Gaskin mendapat kesempata tampil di Island Stage Summer Sonic 2012, Jepang. Kesempatan ini tentu sangat luar biasa, karena Pee Wee Gaskin adalah orang Indonesia pertama yang bisa bermain di Summer Sonic, Jepang.

Mereka mengatakan mendapat sambutan yang cukup bagus dari orang-orang Jepang. Pasalnya, kebanyakan orang Jepang akan langsung meninggalkan area panggung jika mereka tidak suka dengan musiknya.

"Alhamdulillah banyak yang datang, lumayan ramai. Kita main jam 11 siang. Panggung kita emang paling ramai. Setelah itu enggak ada lagi yang nonton di Island Stage," ungkap Dochi saat berbincang di Kantor Alfa Record, Jakarta, Jumat (7/9/2012).

Namun untuk antusias penonton, pelantun "Dari Mata Sang Garuda" ini mengatakan, lebih seru penonton di Indonesia. Menurut mereka, penonton Jepang sangat tertib dan tidak ada yang saling dorong.

"Ternyata crowd-nya lebih seru di sini. Rapi banget di sana, enggak seradak-seruduk," jelas Dochi.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini