Lagi Striptis, Tali G-string Sepupu Kate Middleton Putus

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 22:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 532 686865 T4U5bn1eFm.jpg Katrina Darling (foto: Playboy)

LOS ANGELES- Sepupu Kate Middleton, Katrina Darling, mulai menancapkan kariernya di industri esek-esek Amerika. Sejumlah tawaran menari striptis terus datang ke wanita 23 tahun itu.

Katrina tampil menggoda di sebuah tempat di Manhattan, Amerika beberapa hari lalu. Kecantikan dan keseksiannya membuat pengunjung terpukau dengan penampilan Katrina. Awalnya, dia tampil mengenakan pakaian seperti patung Liberty.

Dia terus berputar-putar dan melakukan tarian erotis sambil satu persatu melepas pakaian yang ada di tubuhnya hingga hanya tampil dengan bra dan pakaian dalam saja. Saat asyik menari, tali g-string yang dia pakai putus.

Namun, hal itu tak menghentikan aksi memukau Katrina. Dia tetap tenang melakukan tarian sambil memegangi g-string yang dia kenakan. Selama melakukan aksi striptis, Katrina tak pernah melucuti semua pakaian yang dia kenakan.

Meski profesinya mengundang kontroversi, Katrina tetap melakukan pekerjaannya itu. Hubungannya dengan Kate Middleton dan kerajaan Inggris justru makin melambung namanya. Terbukti, Katrina tampil bugil di sampul majalah Playboy edisi bulan ini. Demikian dikutip dari The Sun, Jumat (7/9/2012).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini