Presenter Ini Ingin Kristen Stewart Dimaafkan

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 07 532 686833 oRQLdIhX2D.jpg Kristen Stewart & Rupert Sanders (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Kevin Hart yang didapuk sebagai presenter acara MTV Video Music Awards 2012, meminta masyarakat memaafkan perselingkuhan yang dilakukan Kristen Stewart.

Menurutnya, semua orang dapat melakukan kesalahan, termasuk Kristen yang ketahuan berselingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders. Dia justru menilai hal tersebut proses yang harus dijalani setiap orang.

"Semua orang marah dengan Kristen Stewart yang melakukan kesalahan. Dia membuat kekacauan dengan sutradara Snow White and the Huntsman. Jika dia melakukannya, lalu apa? Itu sudah selesai. Lanjutkan. Kamu harus mengantuk, marah, dewasa, selingkuh," bela Hart.

Hart bahkan mengungkapkan, dirinya sering melakukan kesalahan saat memandu sebuah acara. Hart juga memberikan contoh beberapa artis yang pernah melakukan kesalahan.

"Aku akan membuat kesalahan karena orang berbuat salah sebelumnya. Kanye West, Britney Spears dan Madonna ketika mereka berciuman. Russell Brand saat membawa acara, bahkan dua kali!," tutupnya, seperti dilansir dari Femalefirst, Jumat (7/9/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini