nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak-Anak Tom Cruise Benci Nicole Kidman karena Scientology?

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 07 September 2012 20:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2012 09 07 532 686774 Hx8hbgBUFK.jpg Tom Cruise, Nicole Kidman & anak-anak (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Dua anak angkat Tom Cruise dan Nicole Kidman, Conor dan Isabella, ternyata mengaku sangat membenci artis cantik itu. Hal tersebut merupakan imbas pengaruh buruk yang diberikan Scientology.

Tom dan Nicole bercerai pada 2001, saat usia Conor masih enam tahun, dan Isabella delapan tahun. Scientology dengan mudah membuat mereka membenci artis asal Australia itu, lantaran keduanya tinggal bersama Tom.

Mereka meminta Conor dan Isabella berhenti bertemu Nicole. Menurut bekas penganut Scientology, dia merupakan sosok yang paling dibenci oleh mereka.

"Mereka (Scientology) menolak Nicole. Mereka menginstruksikannya. Bella dan Connor berbisik kepadaku, 'J.B., Nicole adalah sumber masalah. Ibu kami adalah sumber masalah. Kami benci pergi dan melihatnya'," ungkap bekas penganut Scientology, John Brousseau.

Dia bahkan mengatakan, semua pengikut dilarang melihat film yang dibintangi Nicole.

"Penganut Scientlogy di dunia membenci Nicole. Semua orang diperintahkan untuk menonton semua film Tom Cruise. Tapi jika kamu pernah menyebutkan ingin melihat film Nicole, Ya Tuhan, semua akan mendengar semua itu," tutupnya, seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (7/9/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini