nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batal Nikah dengan Tomtom, Uut Permatasari Punya Pacar Baru

Obsesi, Jurnalis · Jum'at 31 Agustus 2012 16:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2012 08 31 33 683392 1YeKJszCB0.jpg Uut Permatasari (Foto: Sindo)

JAKARTA - Gagal menikah dengan drummer The Titans, Tomtom, usai Lebaran, membuat pedangdut Uut Permatasari trauma kembali berpacaran. Pasalnya, bukan kali ini Uut batal menikah, dia telah dua mengalami hal tersebut.

Hubungan asmara Uut dan Tomtom kini tinggal kenangan, padahal segala persiapan sudah dilakukan pedangdut bernama asli Utami Suryaningsih ini.

Sebelumnya, pada tahun 2008 lalu, Uut yang sudah memesan baju pengantin juga gagal menikah dengan kekasihnya yang seorang pengusaha. Yang membuat Uut miris, kegagalan itu membuat kedua orangtuanya sedih.

"Saya rasa itu belum jodoh, Tuhan memberikan jalan yang beda, mungkin dia (Tomtom) juga menemukan jodoh yang terbaik. Sebaliknya saya juga mendapat jodoh yang terbaik untuk saya. Yang terbaik pilihan Allah itu sudah luar biasa," ungkap Uut.

Kendati menyadari kegagalan merupakan risiko hubungan asmara, Uut tetap dilanda trauma menjalin cinta lagi. Untung saja, trauma gagal menikah dengan Tomtom tidak berlangsung lama. Wanita asal Siorjo ini telah memiliki tambatan hati yang baru.

"Ada deh, insya Allah orang biasa saja deh," tutupnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini