Jennifer Lopez Tugaskan Pacar Layani Hasrat Seksnya

Elang Riki Yanuar, Jurnalis · Kamis 30 Agustus 2012 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 30 532 682990 95GKPCYEUy.jpg J.Lo dan Casper Smart (Foto: twitter)

LOS ANGELES- Jennifer Lopez (J.Lo) dikabarkan bertengkar hebat dengan pacar berondongnya, Casper Smart. Seorang sumber mendengar J.Lo dan Casper bertengkar di ruang ganti pakaian ketika menjalani tur.

"Casper mengatakan kepada J.Lo kalau dia merasa paranoid terus diikuti. J.Lo lalu berkata, "Kau benar kalau kau diikuti terus. Seluruh dunia mengamatimu. Jika kau melakukannya lagim semuanya berakhir'," ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy,  Kamis (30/8/2012).

J.Lo mendengar jika Casper selingkuh dengan penari latarnya yang lain. Foto di sebuah majalah mendapati Casper keluar dari sebuah klub gay. Casper sepertinya tak sanggup menjadi sorotan media memacari dengan bintang terkenal seperti J.Lo. Belum lagi pengawal yang ditugaskan khusus mengawal Casper.

"J.Lo sangat marah kepadanya dan mereka terlibat ketegangan yang sangat tinggi. Jennifer mengatakan kepada Casper tugasnya adalah melakukan apa yang dia katakan, terlihat baik, tersenyum di depan kamera dan bercinta dengannya," tandasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini