Patung Lilin Lee Min Ho Bakal Dipajang di Madame Tussauds

Hutami Windiarti, Jurnalis · Jum'at 24 Agustus 2012 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 24 532 680405 gNvVA2tTbc.jpg Lee Min Ho (Foto: Fanpop)

SEOUL - Aktor tampan asal Korea Selatan, Lee Min Ho mendapat sebuah kehormatan karena replika dirinya akan dipajang di museum lilin terkenal Madame Tussauds.

Rencananya, patung lilin pemain City Hunter ini akan dipamerkan di museum Madame Tussauds yang berada di Shanghai, China, pada April 2013. Agency Lee, Starhaus Entertainment mengungkapkan, staff dari museum yang berasal dari Inggris dan China tengah berada di Korea Selatan untuk mengukur tubuh sang aktor.

Lee terpilih karena dianggap sebagai salah satu bintang Korea yang populer, tidak hanya di negaranya, melainkan di Asia. Dia juga dianggap sebagai salah satu aktor yang membawa pengaruh Korea di mata dunia, atau Hallyu star.

"Kami memilih selebriti lokal yang populer dan paling dihormati di wilayahnya. Lee Min Ho tak hanya dikenal sebagai aktor terkenal di Asia, tapi juga sebagai Hallyu star," ungkap perwakilan Madame Tussauds, dilansir enKorea, Jumat (24/8/2012).

Mereka juga membicarakan tentang konsep pakaian dan pose Lee saat dipajang di museum Madame Tussauds.

Seperti diketahui, Madame Tussauds adalah salah satu museum terkenal di dunia dan memiliki cabang di beberapa negara, diantaranya London, New York, Hong Kong, dan Hollywood.

Mereka juga telah membuat patung lilin dari sejumlah tokoh terkenal di dunia, seperti Ratu Elizabeth, Presiden Barack Obama, Marily Monroe, Michael Jackson, dan pemain sepakbola David Beckham.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini