Noel Gallagher Ejek Liam karena Nyanyikan Lagunya

Maria Cicilia Galuh, Jurnalis · Rabu 15 Agustus 2012 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 15 386 677986 SgBApSOkH2.jpg Liam & Noel Gallagher saat di Oasis (Foto: NME)

LONDON – Noel Gallagher ejek penampilan saudaranya, Liam, saat tampil di upacara penutupan Olimpiade London 2012.

 

Dalam acara penutupan Olimpiade tersebut, Liam bersama Beady Eye membawakan lagu lama Oasis yang berjudul “Wonderwall”, yang merupakan karya Noel yang hit dibawakan Oasis.

 

Ketika manggung di London dalam acara War Child, Noel pun membawakan lagu tersebut dan mengatakan jika “Wonderwall” didedikasikannya untuk band tribute Oasis terbaik dari Stratford. Noel juga memainkan lagu-lagu Oasis ciptaannya, yakni “Talk Tonight”, “Whatever”, “Half the World Away”, dan “Don't Look Back in Anger”.

 

Noel tentu tidak keberatan lagu-lagunya masih dimainkan oleh Liam bersama bandnya, Beady Eye, meski secara fakta kakak beradik ini masih bermusuhan. Namun, karena uang royalti akan terus mengalir ke kantong Noel, dia tak mempermasalahkannya.

 

“Saya selalu mendapatkan bayaran setiap kali mereka membawakannya,” kata Noel seperti dikutip Digitalspy, Rabu (15/8/2012).

 

Awalnya penyelenggara Olimpiade London menawarkan Noel tampil menutup acara, namun Noel menolak karena bentrok dengan konser yang sebelumnya sudah dijadwalkan. Akhirnya penyelenggara menghubungi Liam, dan Liam pun menyetujuinya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini