Chris Brown & Drake Batal Bertarung di Ring Tinju

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 13 Agustus 2012 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 13 532 677140 4b0PhuKXTs.jpg Chris Brown & Drake (Foto: Dailymail)

LOS ANGELES - Chris Brown dan Drake disebut akan bertarung di ring tinju untuk melanjutkan perkelahiannya di sebuah klub, beberapa waktu lalu. Selain itu, mereka juga dikabarkan tengah berusaha mendapatkan hati Rihanna.

Seorang promotor tinju bahkan bersedia merogoh kocek yang banyak jika kedua penyanyi ini mau pamer kekuatan layaknya petinju.

Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh perwakilan Brown dan Drake. Mereka menduga sang promotor sengaja mengungkapkan hal itu untuk kepentingan pribadi.

Sebelumnya, mereka dikabarkan telah sepakat untuk melanjutkan pertarungan di ring tinju selama tiga putara dengan durasi satu menit, dan hasil keuntungannya diberikan untuk amal.

Promotor Celebrity Boxing, Damon Feldman mengungkapkan para penggemar bisa menyaksikan idolanya di ring tinju pada 22 September 2012.

"Ini akan menjadi pertarungan selebritis sepanjang sejarang. Jika kalian ingin melihat mereka, tiket sudah bisa dibeli minggu ini," kata Feldman. Demikian seperti dilansir Hollyscoop, Senin (13/8/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini