Apakah Hengky Kurniawan Ingin Beri Sinyal ke Christy Jusung?

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2012 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 12 33 676752 qn1eWbZpDQ.jpg Hengky Kurniawan & Christy Jusung (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Rumah tangga aktor ganteng Hengky Kurniawan (29) yang meperistri aktris Christy Jusung berakhir sudah. Gugatan cerai Christy Jusung dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Agustus kemarin.

 

Mereka bercerai setelah memiliki buah hati bernama Bintang Pratama yang masih berusia tiga tahun.

Selama proses sidang cerai berlangsung, Hengky tampak pelit meluangkan waktunya diwawancari wartawan. Tapi berbeda setelah hakim PA Jakarta Selatan ketuk palu, Hengky begitu ramah mau melayani beberapa pertanyaan seputar cerainya, tadi malam.

 

Hengky yang ditemui wartawan di acara yang digelar oleh PH Barometer Lite dan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menyantuni 150 anak yatim piatu asuhan Yayasan Nurul Aini, Ciledug, Tangerang, Banten.

Artis lainnya yang meramaikan acara ini ada Raffi Ahmad, Adjie Pangestu, Aldi Taher, Dude Harlino, dan Rizal Gibran.

 

Saat Hengky ditanya apakah ingin kembali lagi membina rumah tangga dengan Christy Jusung. Sepertinya sinyal yang diberikan adalah sinyal yang positif.

 

“Kemarin-kemarin masih, tapi sekarang ya, saya pasrah. Kalau ke depannya ada kesempatan kenapa enggak. Ya, siapa tahu kalau memang masing-masing masih single, dan anak menginginkan kita kembali. Ya, siapa tau,” terang Hengky. Pernyataannya menimbulkan spekulasi apakah dia memang masih berharap balik lagi kepada Christy?

 

Pemeran film Buruan Cium Gue dan Me vs High Heels itu merasa bersalah biduk rumah tangganya menjadi hancur lebur karena terlalu menyibukan diri di pekerjaan.

 

“Yang pasti karena faktor kesibukan karena kesalahan saya memang gak bisa bagi waktu. Kalau spekulasi faktor ekonomi atau orang ketiga gak ada. Ya, kita inginnya berpisah secara baik-baik,” harapnya.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini