Hengky Kurniawan Beberkan Alasan Cerai dengan Christy Jusung

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 12 Agustus 2012 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 12 33 676745 k2WRScRW90.jpg Hengky Kurniawan & Christy Jusung (Foto: Elang Riki Yanuar/okezone)

JAKARTA - Aktor Hengky Kurniawan (29) kini tak perlu bersembunyi lagi dari kejaran media setelah resmi bercerai dari aktris cantik Christy Jusung.

 

Tadi malam, Hengky turut membaur di acara santunan kepada anak yatim piatu asuhan Yayasan Nurul Aini, Ciledug, Tangerang, Banten. Tampak hadir juga sejumlah artis dan putera mendiang presiden RI ke-2, Tommy Soeharto.

 

Pria kelahiran Blitar, Jawa Timur, 21 Oktober 2982 itu dengan ramah menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

 

Ada pertanyaan penting harus diajukan kepada Hengky mengenai sabab musabab dia digugat cerai Christy Jusung.

 

Pemeran film Buruan Cium Gue itu menjelaskan,” Yang pasti karena faktor kesibukan, karena kesalahan saya memang gak bisa bagi waktu. Kalo spekulasi faktor ekonomi atau orang ketiga gak ada. Ya, kita pengennya berpisah secara baik-baik.”

 

Tadi malam Hengky juga terlihat datang satu mobil dengan perempuan pemilik PH Barometer Lite bernama Rita Priatna. Hengky mengaku status mereka berdua sebagai teman satu kerjaan.

 

Seperti diketahui, Hengky resmi menyandang duda pada Rabu, 8 Agustus kemarin. Gugatan cerai Christy Jusung terhadap Hengky disahkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mereka berdua sudah dikaruniai buah hati bernama Bintang Pratama (3) yang lahir pada 13 Februari 2009.

 

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini