Share

Pesta Miras & Narkoba, Bekas Suami Amy Winehouse Koma

Hutami Windiarti, Okezone · Jum'at 10 Agustus 2012 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 10 532 676231 WOoZGY5l9J.jpg Blake Fielder-Civil & Amy Winehouse (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Bekas suami Amy Winehouse, Blake Fielder-Civil dikabarkan koma setelah pesta miras dan narkoba. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kegagalan beberapa organ penting dalam tubuhnya.

Pihak dokter setempat bahkan menggunakan alat bantu agar Blake dapat bertahan hidup. Pria berusia 30 tahun ini ditemukan pingsan oleh kekasihnya, Sarah Aspin, di tempat tidur.

Sehari sebelumnya, pria berusia 30 tahun itu pergi bersama tema-temannya untuk minum alkohol. Sarah yakin Blake mengonsumsi obat terlarang saat itu.

Kejadian ini membuat Sarah sangat terpukul. Pasalnya, mereka berencana menikah. Pasangan ini juga memiliki seorang anak bernama Jack (15 bulan).

"Aku pergi ke rumah sakit setiap hari. Sangat menyakitkan melihat Blake berbaring di sana. Para dokter bahkan tak memberi kejelasan tentang keadaannya," ungkap Sarah.

Mendengar kabar itu, ayah Amy, Mitch Winehouse, meminta para penggemar anaknya ikut mendoakan Blake agar cepat sadar dan kembali sehat.

"Berita buruk tentang Blake pagi ini. Mengingat Amy sangat mencintainya, mari berdoa untuk kesembuhannya," tulis Mitch dalam akun Twitternya.

Amy dan Blake bertemu pada 2005. Mereka memutuskan menikah pada 2007, namun bercerai dua tahun kemudian. Demikian seperti dilansir dari Dailymail, Jumat (10/8/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini