Selfi "KDI": Memaafkan Iya, Rujuk Enggak

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 10 Agustus 2012 10:12 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 10 33 675861 DFUkstKNtF.jpg Iwa K & Selfi (Foto: Johan/Okezone)

JAKARTA - Proses perceraian masih berjalan, namun bukan berarti Selfi Nafilah dan Iwa K tidak menjalin komunikasi selama bulan puasa ini. Selfi mengaku tak akan menutup tali silaturahmi dengan Iwa, bahkan dia masih kerap bertemu sang suami, seperti buka puasa bersama.

"Kita tetap buka puasa bertiga saja, aku sih enggak apa-apa Iwa ngajakin buka bareng. Aku sih jujur, aku enggak pernah menutup silaturahmi masih berjalan seperti biasa," ungkap Selfi di acara Gathering MNC TV, Eclectic Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis 9 Agustus 2012.

Namun pedangdut jebolan KDI itu menuturkan, meski hubungannya dan Iwa K selama Ramadan sangat baik, bukan berarti mereka akan kembali rujuk. Menurutnya, bulan puasa bukan alasan bagi ibu satu anak itu untuk kembali rujuk.

"Damai-damai saja, bulan puasa ini enggak ada hubungannya, karena enggak hanya cukup dengan minta maaf," jelasnya.

Kendati tetap dengan pendiriannya ingin bercerai, Selfi mengakui keduanya telah saling memaafkan terkait apa yang pernah terjadi dalam rumah tangganya.

"Itu lain enggak bisa disamain, enggak bisa disimpulkan bulan puasa kita bisa kembali rujuk, tapi saling memaafkan iya," tutupnya.

(ega)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini