Image

Justin Bieber Komentari Kepala Botak Pangeran William

Hutami Windiarti, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2012, 20:12 WIB
https img k.okeinfo.net content 2012 08 08 532 675171 idrLr0mLAq.jpg Pangeran William & Kate Middleton (Foto: Telegraph)

LOS ANGELES - Justin Bieber mengaku tidak mengerti mengapa Pangeran William tidak berusaha menutupi bagian kepalanya yang terlihat tipis, dan nyaris botak.

Justin memang terkenal dengan rambutnya yang fenomenal. Sejak muncul di dunia hiburan, model rambut kekasih Selena Gomez itu banyak digemari dan menjadi trendsetter di kalangan remaja pria.

Saat melakukan wawancara dengan sebuah majalah, Justin memberikan saran kepada penerus Kerajaan Inggris itu untuk menggunakan Propecia, agar tumbuh rambut baru dan menutupi bagian kepala yang nyaris botak.

"Maksudku, banyak hal untuk mencegah (kebotakan) sekarang, seperti Propecia. Aku hanya tak mengerti mengapa dia tak menggunakan itu, produk itu. Kamu hanya perlu mengambil Propecia, dan rambutmu akan tumbuh kembali. Apakah kamu tidak mendapatkannya di sini (Inggris)," kata pelantun "Baby" itu.

Sebelumnya, Justin juga pernah memberikan komentar dengan aksi aneh Lady Gaga saat menghadiri Grammy Awards. Pelantun "Poker Face" itu datang dan keluar dari sebuah telur.

"Aku pikir keduanya (Gaga dan telur) sangat aneh. Orang bilang itu adalah seni. Tapi aku hanya, 'Kau seperti telur'!", tutupnya. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (8/8/2012).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini