Jupe Nekat Strip Dance di Lampu Merah

Edi Hidayat, Jurnalis · Rabu 08 Agustus 2012 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2012 08 08 33 674825 YJ4h0LQeZR.jpg Julia Perez lakukan aksi strip dance di lampu merah (Foto: Edi/okezone)

JAKARTA - Penyanyi dangdut Julia Perez (32) senangnya bukan main akhirnya meraup penggemar satu juta umat di Twitter atau satu juta followers. Hingga berita ini diturunkan, Jupe sudah mendapat 1.003.225 followers, 636 following, dan 25.602 tweets.

Sebelumnya, Jupe sudah mernazar akan melakukan strip dance di lampu merah jika dirinya berhasil menembus satu juta followers. Memang, bukan Jupe namanya kalau tak bikin sensasi. Dari sensasinya bisa jadi sasaran empuk pemberitaan media. Itulah kenapa Jupe bisa bertahan jadi artis yang paling sering diberitakan. 

 

Tadi malam sekira pukul 22.20 WIB, Jupe yang disaksikan puluhan pasang mata juru warta dan pengemudi motor juga mobil, dia melakukan strip dance di sebuah tiang lampu merah di kawasan perempatan Mampang, Jakarta Selatan.

Jupe meliuk-liukan bodi bohaynya sambil menyanyikan lagu "Belah Duren". Lalu Jupe menghampiri para pengendara motor. Memang gila, tapi jadi hiburan yang unik.

 

"Nazarnya sudah terpenuhi. Aku bener-benar malu, tapi harus dilakukan. Itu harus dilakukan karena memang harus dibuktikan," kata Jupe, Selasa 7 Juli 2012.

Dengan aksi sensasionalnya, Jupe berharap tidak ada yang memandang negatif kelakuannya itu.

 

"Saya awalnya underestimate bisa melakukan ini. Ternyata banyak juga yang cinta sama Jupe. Saya harus melakukan nazar dengan baik. Melakukannya dengan pakaian tertutup deh," kata Jupe.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini